Sabtu, 26 Maret 2011

21032010 Best Moment!

21032010 yaps tepatnya hari senin. sebenernya gua rada telat gitu sih ngepostingnya-_- tapi biarinlah hoho. lanjut ya jadi pada hari itu ada kejadian yang kocak, seru, menegangkan, pokonya membuat jantung cenat cenut deh (?) jadi disini gua mau nyeritain sedikit yak tentang hari itu. jadi gini, tmn gua nih namanya putri, nisa, syifa, dan fitri mau main kerumah gua. eh nggak disengaja si fadhlan (pcr putri, kk kls gua juga) itu bawa tmn tmnnya (ka irfan, ka pikar) main juga kerumahnya si fadhlan. nah karna rumah gua deketan sama rumahnya si fadhlan akhirnya kita main bareng gitu. jadi niatnya mau main sepeda keliling2. eh tapi pas di mana gitu yak lupa kita tuh berhenti gara gara gua sama nisa nggak sanggup boncengan berdua-_- nah karna kita pinter nih *asek* kita berhenti di pinggir. trus sepedanya diparkir kan. eh tiba tiba.. jeng jeng dateng mobil yang sok sok-an jalan ngebut gitu dan spion mobilnya nabrak sepeda dan sepeda jatoh. dan apa yang terjadi? Ibu ibu yang naik mobil itu nyalahin kita! dia nyalahin kita karna mobilnya baret dan padahal si Nisa ngeliat kalo baretnya bukan karna kita. dasar NENEK SIHIR nggak punya duit begitulah ._. yaps pokoknya begitulah kita diinterogasi gitu. tapi yang paling kasian tuh ka Irpan soalnya dia yang dikira ngejatohin sepedanya gitu. untungnya ka Irpannya pinter jadinya pas ditanya dia sepik sepik gitu. lanjut ya males ngebahas NENEK SIHIR mulu mendingan kita skip aje. setelah melewati masa masa tegang wkwk kita laper dan mau bikin pizza dirumahnya padlan. nah gini nih tahap-tahapnya:
1. Ngaduk Adonan untuk Pizza^^
2. Sambil nunggu adonannya, bikin toppingnya gitu (co: sosis, bakso, daging)
3. Ngasih/ngolesin mentega di cetakan pizza
4. Buat adonannya terserah mau bentuk apa aja trus taburin toppingnya :3

5. *Jeng Jeng* ini dia nih pas udah jadi, enak loooh :9
 Nah itu tadi ya tahap-tahapnya cobain deh enak bangeeet loh hehe. oke segini dulu yaps bye bye :-D

Brenda :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar