Jumat, 18 Februari 2011

13th Birthday

17 february 2011, yesterday it's My Birthday! *sok inggris gitu* yap, itu ulang tahun gue yang 13 dan itu ulang tahun yang paling seru yang pernah gua alamin! ok langsung aja gue nyeritain dari pertama gue ulang tahun. dari pagi pagi bangeet sekitar jam 12 lewat lah itu udah ada someone yang ngucapin gitu, hehe biasalah Brenda Lovers -__- wkwk. ok lanjut, trus pas pagi pagi mau abis bangun tidur mama langsung ngucapin gituuu, ngasih kado, dll. adek juga ngucapin kecuali kaka gua -_- trus gue siap siap buat berangkat sekolah. gue berangkat pagi banget soalnya gue mau bawa kue gitu ke sekolah kan malu kalo diliat orang ._. nah pas nyampe langsung deh para Brenda Lovers dateng nyamperin gue wkwk, ngucapin happy birthday gitu lah, mana berisik banget lagi temen temen gue pas liat bawa kue -_- trus mereka (temen emen gue) ngatur rencana yang ceritanya mereka yang bawa kue trus nanti ngagetin gua gitu di kantin -__- hadoh spik-nya jago banget dah temen temen gua. trus pas pagi pagi temen gue si Chandra ngasih kadooo (~^3^)~ *umumu makasih ya chan*. gue nikmatin hari itu dengan senyuman gue yang mempesona *apasih , pokoknya gue seneng banget deh hari itu. tapi sayang, si Adi sama Bagas (temen gue) nggak ada, dia nggak bisa ngerayain bareng. kalo si Adi emang udah bilang sebelumnya kalo emang nggak bisa dateng tapi si Bagas... dia sakit mendadak coba-,- yaudah lanjutlah gue sekolah kayak biasanya. langsung aja ya pas pulang, temen temen gue ngelaksanain rencananya yang kocak abis itu. gue langsung ke 7.8 bareng Brenda Lovers (Hadi, Ai, Adul) wkwk. trus gue nunggu dan akhirnya... mereka dateng sambil bawa kue dan nyanyi. ok menurut gue itu spik yang sangat luar biasa wkwk, kenapa? karena nggak ada yang tau kalo itu spik kecuali temen temen yg ngerencanain itu ckck. trus gue langsung tiup lilin, potong kue, dan apa yang terjadi? jeng jeng.. ABIS muka gue kena cream yang banyak itu! muka gue jadi lengket -_- tapi tenang gue juga bales dendam kok ke mereka dengan ngasih cream balik. mau liat nggak penampakan muka temen temen gua & gue saat mukanya abis kena cream? ini dia.. *Jeng Jeng*
Ini nih penampakan gue sama si Hadi, sumpah Hadi kocak abis-_-
nah trus ini nih, anak anak stress -,-
Veicya, Chandra, & Afra
wess ramenya, kocak kan wkwk 
ini nih penampakan si Ai wkwk

ini penampakannya si Hadi, mukanya kayak abis pake masker wkwk

Rameeeeeee^^
ok teman teman segini dulu yaaaah^^ maaf banget nih kbanyakan fotonya wkwk, tapi jangan nyesel yaa bacanya :D
bye bye \(^o^)/

Brenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar