Rabu, 23 Februari 2011

\(^o^)/ Outing Class! \(^o^)/

Hello all! kemaren tanggal 23 Februari 2011, kelas 7 di smpn 1 bekasi outing class! pas pertama gue denger kalo outing class-nya ke seaworld & Pantai ancol, gue rasa bakalan nggak seru dan membosankan. tapi ternyata... seru abis! yap sekarang gue bakal nyeritain tentang perjalanannya.
pertama dari gue bersama teman teman di bus baru mau berangkat. pagi pagi pas gue rada telat dateng ke islamic center (tempat ngumpul) gue udah di sapa sama para brenda lovers gue wkwk -_- trus ternyata mereka baru aja selesai foto foto dengan slrnya syifa. yah gue ketinggalan ._. wkwk. lanjut pas udah di bus-nya kita semua ngobrol, ngelawak, bercanda canda, dll. pas gue berangkat sih gue masih ngerasa kalo perjalanan ini nggak seru, tapi pas udah nyampe di seaworld ternyata seruuu. walaupun suruh belajar juga tapi seru abis deh. disana foto foto, nyari berbagai macam binatang yang kocak kocak (menurut gue), ketawa ketawa, ngeliatin ada yang.. -_- wkwk, dll. lanjut pas ke Pantai Ancol. disana itu kita nggak belajar / free activity. jadi kesempatan foto foto itu banyak sekaleee, tapi nggak cuma foto foto aja. disana kita makan eskrim *pamer, main air, dll. pokoknya asik deh. tapi, pas pulangnya itu lebih SERU lagi! kenapa? karena di bus itu kita bikin orang orang yang diluar (co:supir truk) PURIK! mereka kita godain, di kedip kedipin, di pelototin, dll. trus kita dangdutan sama pak Asep nyanyi "sekuntum mawar merah". pokoknya ini pengalaman yang asik banget! seru, gokil, dll.
yap mendingan sekarang gua perlihatkan berbagai macam foto foto gokil para anak anak gila, yang seru abis. ini dia *jeng jeng jeng* 

Yap, pokoknya perjalanan kali ini tuh ya bener bener seru! Oke, segini dulu yaa kawan :D Bye all \(^o^)/

Brenda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar